Jumat, 13 November 2015

Nothing

Hai Jumat
Hehe
Sebenarnya sih gak tau mau nulis apa.
Tapi tetap aja ini kepengen nulis...

Hihi...maaf ya aku ketawa terus
Hmm...gmna kalo aku share pengalaman aku buat hilangin galau ni...

Galau...hmm...aku sih sering galah sampai" jd melow gtu..hehe
Tapi tau gak kenapa di setiap aku sedih..galau..melow...atau apapun itu aku tetap bisa semangat atau senyum terus...?
Eeiitss bukan kurang waras ya...waras ni aku..

Yupp...caranya cuma satu...
Tauuu apa itu...??
"DOA"
Satu kata mujarab ini bisa bikin kalian senang lagi...kenapa??

Ya karna aku selalu minat ama Tuhan buat diberi hati yg selalu bahagia...aku merasa beruntung karna memiliki hati utk bisa nymangatin diri aku walau gak ad yg nyemangatin aku...
Selalu merasa beruntung karna punya hati selalu bahagia utk buat aku bngkit dari sedih...

Apapun yg kalian rasa hanya satu obatnya ceritakan semua kepadaNya.
InsyaAllah pasti bakal bangkit lagi...
Karena kita gak pernah sendiri...yakin lah itu...
Dia selalu ada untuk kita...

Sekian ya obat cerita dri aku..hihi
Cerita gaje tapi tetap aja mau nulis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar